Senin, 20 April 2020

Paket Anti Covid-19 dan Paket Sembako dalam Paket PMB 2020, Ramaikan!


Berbagi itu indah, saling mengasihi dan peduli sesama adalah rasa yang wajib kita lestarikan, sebagai negara dan warga negara yang Bhineka Tunggal Ika, hidup dalam perbedaan dan tetap bersatu dalam keberagaman, persatuan dan kesatuanlah yang membuat kita tetap teguh dan kuat.

Mewabah bukan berarti bisa membuat kita kalah, menyebar bukan hambatan untuk kita selalu bersabar, dan waspada adalah keberanian yang selalu kita jaga. Virus corona menjadi wabah yang meresahkan banyak orang, resah karena aktivitas jauh dari kata biasa dan biasanya. Tetap tenang dan tanpa paniK adalah pilihan tepat agar kita terlatih dan kuat terhadap situasi saat ini. Begitulah yang ditanamkan pada civitas akademika STKIP PGRI Nganjuk baik Dosen, Staff, dan mahasiswanya. Di tengah corona yang mewabah ini Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) STKIP PGRI Nganjuk diusung dengan semangat “ Berbagi itu indah!”

Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) 2020 berjalan pada nuansa yang berbeda, meskip demikian semangat dari mahasiswa untuk mengajak sanak saudara dan kerabatnya untuk mendaftar di Kampus STKIP PGRI Nganjuk mulai berduyun dan bertambah pada tiap harinya, rangkaian paket diterimakan bagi saudara baru calon mahasiswa yang telah mendaftar di Kampus STKIP PGRI Nganjuk. Paket Anti Covoid-19 dan Paket Sembako diterimakan ke[ada calon mahasiswa baru dalam Paket PMB 2020. Segera mendatar, segera merapat, segera buktikan bahwa bersama kita bisa menerangi jalan panjang mencapai suatu tujuan yang selam ini kita cari dalam luasnya Kuasa Illahi.






Disqus Comments