Rabu, 22 April 2020

Semoga Lekas Pulih Bumiku


“Bumi adalah satu-satunya sesuatu yang kita miliki secara bersama, mari kita jaga bersama!”

Seluruh dunia memperingati hari bumi pada 22 April, namun ada nuansa yang berbeda pada peringatan hari bumi di tahun 2020 ini. Bukan karena pemanasan global dan penumpukkan sampah, atau akibat kerusakan pemanasan global, tetapi hal itu disebabkan pandemi virus yang melanda di berbagai negara virus corona.

Meskipun demikian, bukan berarti kita tidak dapat melakukan aktivitas untuk memperingatinya. Di tengah pembatasan sosial dan kegiatan yang dilakukan bersama yang menimbulkan kerumunan, kita tetap bisa menunjukkan wujud cinta kita terhadap bumi kita ini dari rumah saja. Dengan berbagai akivitas yang positif, menjaga kesehatan, menjaga kondisi lingkungan dengan lakukan pola hidup bersih, dan memperbanyak mengonsumsi sayuran. mengurangi penggunaan plastik dan daur ulang sampah plastik yang ada disekitar lingkungan tempat tinggal kita juga merupakan salah satu pilihan dalam memperingati hari bumi ini.

Semoga lekas pulih bumiku, sebagai penghuni bumi ini mari kita jaga bersama bumi ini, dengan kebersamaan dari rumah masing-masing mari kita pulihkan kembali bumi ini dari situasi yang pandemi, agar virus segera pergi dan berganti menjadi sebuah kebersamaan dan kesadaran akan pelestarian bumi tercinta ini. Bumi adalah sesuatu yang kita miliki scaa bersama.






Disqus Comments