Jumat, 15 Mei 2020

Peduli Sesama, Lawan Corona!

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn)  STKIP PGRI Nganjuk turut berbagi sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak penyebaran virus Corona Covid 19 di Bulan Ramadhan ini dalam bentuk kegiatan bakti sosial bertajuk “ Peduli sesama, Lawan Corona!”. HMPS PPKn yang di ketuai Muhammad Miftaqul Miftah Lutfi turut berbagi Takjil, Masker, dan Paket Anti Covid-19  bersama anggota HMPS PPKn  Sabtu (2/05/2020) bertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional.

Ketua HMPS PPKn Muhammad Miftaqul Miftah Lutfi mengatakan bahwa pembagian takjil dan paket anti Covid-19 ini adalah hasil dari donasi teman-teman mahasiswa sebagai kepedulian terhadap masyarakat di kabupaten Nganjuk yang terdampak penyebaran Virus Corona Covid-19 yang menyebabkan kesulitan ekonomi dan penurunan aktifitas sosial.

Adapun sasarannya adalah tukang becak, pemulung, tukang ojek dan warga yang sangat berdampak akibat covid-19.  Semoga kita semua  dapat saling membantu terhadap warga yang dalam kesusahan dan semoga masih banyak orang yang ikut bersimpati terhadap berbagai bentuk kegiatan sosial dengan harapan kondisi segera pulih dan dapat beraktifitas lebih baik lagi. Salam PPKn!







Disqus Comments