Rabu, 21 September 2011

Pengantar Ketua Program Studi PPKn


Asslamualaikum W. W.

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas limpahan rahmat serta karunia-Nya kepada kita semua. Kami ucapkan selamat datang di Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) STKIP PGRI Nganjuk. Program Studi PPKn berdiri sejak tahun 1990 merupakan Program Studi pertama dan tertua di STKIP PGRI Nganjuk dan sudah meluluskan lebih dari 500 alumni serta turut mengukirkan berbagai prestasi kemahasiswaan di bidang akademik maupun non-akademik.

Kami bertekad turut serta mencerdaskan bangsa bersama dengan komponen bangsa lainnya melalui pengembangan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan untuk mendukung terwujudnya masyarakat adil dan makmur yang terampil dalam pengetahuan serta teknologi, profesional, dan berkarakter.

Pada masa yang akan datang Program Studi PPKn berharap dapat menjadi salah satu sumber inspirasi pembaharuan bangsa dengan kekuatan moral dan intelektual yang kokoh dan seimbang, melalui pengembangan ilmu-ilmu ketatanegaraan dan falsafah Pancasila. Serta menjadi pendidik yang selalu siap bersaing dengan SDM yang unggul di masa kini maupun di masa depan yang kreatif, inovatif, dan berkarakter.
Sekian, salam sukses!

Wasalamualaikum W. W.



Disqus Comments