Senin, 22 April 2019

Puisi Persatuan di Malam Perayaan Dies Natalis ke-41 STKIP PGRI Nganjuk.

Tampil Memukau Mahasiswa Program Studi PPKN STKIP PGRI Nganjuk pada malam perayaan Dies Natalis ke-41 STKIP PGRI Nganjuk Rabu, 13 Maret 2019 di Halaman kampus STKIP PGRI Nganjuk yang merupakan rangkaian kegiatan puncak perayaan yang dimeriahkan dengan berbagai penampilan, kreatifitas dari masing-masing himpunan mahasiswa program studi,Unit Kegiatan Mahasiswa, senat mahasiswa dan juga mengundang beberapa grub musik ternama dari kabupaten Nganjuk. acara juga di buka dengan bazar dan pameran kuliner yang dimulai sejak pukul 14.00.

Puisi bertemakan Pesatuan yang di bawakan oleh Putut Sulistyoningsih (PPKn 2018) ini memukau seluruh peserta yang hadir pada malam itu. Sorak sorai penonton dari awal penampilan hingga akhir terus bergemuruh meriah karena semangat persatuan ini disampaikan juga dengan dramatisasi dan persembahan adegan gerakan pencak silat bertema sesuai dengan isi pesan persatuan yang ada dalam puisi tersebut. Gerakan khas pencak silat yang merupakan budaya dan kekayaan nusantara tersalurkan dengan apik lewat penampilan yang disuguhkan oleh, Rikho Aditya (PPKn 2017), Suryati Hayu (PPKn 2018), dan Catur Widyani (PPKn 2018) pada rangkaian puisi persatuan di malam perayaan tersebut.

Sebagai warganegara yang baik hendaknya kita selalu meningkatkan semangat persatuan dalam kebhinekaan dengan harapan dan tujuan negara menajdi adil, makmur, dan sejahtera. Selain itu sebagai generasi penerus bangsa yang berbudaya, kita harus selalu menjaga dan melestarikan kebudyaan, seni, dan kekayaan nusantara yang kita miliki ini. Salam PPKn Keren!!!





Disqus Comments