Minggu, 12 Mei 2019

Sukses! Bedah Film dan Nonton Bareng sebagai Motivasi dan Apresiasi Seni Mahasiswa.

Jumat, 3 Mei 2019 Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) PPKN STKIP PGRI Nganjuk selenggarakan kegiatan bertajuk Nonton Bareng dan Bedah Film " GUYANGAN, Realita, Rindu, dan Ambisi " yang merupakan karya asli anak Nganjuk yang tergabung dalam Komunitas Film Sudut Lensa yang mulai tayang di beberapa wilayah di kabupaten Nganjuk sejak Februari 2019.
Acara dimulai dengan registrasi sejak pukul 13.30 dan selesai pada pukul 17.30. acara berlangsung dengan antusias dan bersahabat. seluruh peserta menikmati sajian, hidangan, dan tayangan yang di putar di Gedung Unit 4 Kampus STKIP PGRI Nganjuk itu. Diskusi tentang proses produksi film, ide cerita, penggalangan dana, motivasi berkarya dll. mengalir dengan sangat antusias, karena banyak yang penasaran terhadap film karya tim sudut lensa yang mereka masih muda tapi karyanya sudah sangat luarbiasa.
Acara nonton bareng dan bedah film ini bukan hanya diikuti oleh mahasiswa STKIP PGRI Nganjuk saja, namun dari perguruan tinggi sahabat dan juga beberapa pelajar dari SMA/SMK/MA Se-Derajat juga turut hadir dan menyaksikan pemutaran film dan bedah fim ini. harapan dengan diselenggarakannya kegiatan ini adalah, agar mahasiswa termotivasi untuk selalu berkreasi dan berinovasi, terutama dalam meningkatkan keterampilan di dunia perfilman. terima kasih, Salam Kreatif!







Disqus Comments